Thursday 24 March 2016

Soto Ayam Kampung - Mbak Us

 Soto Ayam Kampung - Mbak Us

Soto ayam kampung khas Ponorogo. Kuah sotonya bening seger tanpa santan. Dipadu dengan isian soun, irisan kol, kentang goreng dan bawang goreng. Bagi yang suka telor rebus bisa request plus telor. Cukup dengan harga Rp.6.000/porsi kita sudah bisa menikmati semangkuk Soto Ayam Kampung Asli Khas Ponorogo. Aneka lauk juga siap mendampingi menu sarapan kita. Ada perkedel kentang, sundukan/sate, rempeyek, tempe goreng dll. Buka setiap hari mulai jam 06.00 pagi warung Soto Ayam Kampung mbak Us siap memanjakan lidah kita dengan Soto Ayam Kampung nya.

Buat yang kurang suka sama menu Soto Ayam di Warung Soto Ayam Kampung mbak Us juga menyediakan menu Nasi Pecel. Sambal khas pecel Ponorogo yang memang berbeda dengan sambel pecel daerah lain akan menambah nikmatnya sarapan kita. Lauk andalan untuk Nasi Pecel nya adalah Tempe kepleh. Mak nyuzz tenan...

Warung Soto Ayam Kampung mbak Us berlokasi di jalan M.T.Haryono - Utara perempatan tambak bayan. Barat jalan - selatannya perempatan jalan kalimantan.

Monggo...
Bagi penyuka Soto Ayam Kampung dan Nasi Pecel
Warung Soto Ayam Kampung mbak Us bisa jadi tujuan berwisata kuliner anda berikutnya...

Tetap semangat, Tetap jaga kesehatan...
Supaya kita tetap bisa berwisata kuliner...

No comments:

Post a Comment