Tuesday 29 March 2016

Soto Ayam Pak Anas

 Soto Ayam Pak Anas

Salah satu menu andalan masyarakat Ponorogo untuk sarapan selain nasi pecel adalah Soto Ayam. Menikmati hangatnya soto ayam di cuaca pagi yang cukup dingin memang menjadi suatu kenikmatan tersendiri. Itu yang mungkin jadi inspirasi bagi para pengusaha untuk membuka Warung Soto Ayam di pagi hari. Dan hasilnya saat ini Warung Soto Ayam cukup menjamur di Ponorogo.

Soto Ayam Pak Anas salah satunya. Berlokasi di jalan Lawu (Belakang Radio Gema Surya) buka mulai sekitar jam 07.00 pagi. Warung soto ini hampir tidak pernah sepi dari pembeli. Apalagi kalau hari minggu. Kita harus antri untuk sekedar mendapatkan tempat duduk. Selain rasa khas soto ayam yang segar, harga yang diterapkan di Warung Soto Pak Anas ini cukup murah. Hanya Rp.3.000,- saja seporsinya. Aneka lauk juga siap mendampingi kita dalam menikmati citarasa segar Soto Ayam Pak Anas. Ada perkedel kentang, sundukan ayam, brutu, kerongkongan, tempe, rempeyek dll. Harga lauknya juga terbilang murah. Perkedel kentang cuma lima ratus perak. Sundukan ayam dua ribu, kerongkongan juga dua ribu dan masih banyak lauk lainnya.

Kebetulan juga Warung Soto Pak Anas ini bersebelahan dengan Warung Kopi. Sehingga kita juga bisa memesan aneka wedang sebagai pelengkap sarapan kita. Ada aneka gorengan dan jajanan juga.

Warung Soto Pak Anas ini bisa dijadikan salah satu tujuan sarapan kita dipagi hari. Selain rasanya yang segar, harga nya juga ga menguras kantong. Murah meriah euy....

Monggo... Selamat berWisata Kuliner...
Tetap jaga kesehatan yach...

1 comment:

  1. Daihatsu Madiun : 0821 4030 4000
    daihatsumadiun.net

    Daihatsu SIGRA 1000cc dan 1200cc. 3baris-7penumpang dewasa, AC Double,Airbag,Immobilizer,Velg Racing

    Mesin teknologi baru, 1200cc Dual vvt-i 4 silinder
    Velg racing 14inch
    AC double
    Power Window
    Power Steering
    Wiper belakang
    Sensor parkir
    2 DIN Audio + speaker(4)
    Immobilizer
    Central lock + Alarm
    Eco Indicator
    Talang air
    Spoiler belakang
    Dual Airbag
    Grill Chrome
    Spion elektrik + lampu sein
    Foglamp
    Stabiliser belakang
    Headrest bangku baris kedua
    Sensor parkir depan

    ReplyDelete